Access Trade, Kaya Dari CPA Marketing


Access Trade merupakan salah satu platform afiliasi yang terbesar di Jepang, dan kini telah hadir di Indonesia. Access Trade mengajak pihak ketiga yaitu pemilik situs seperti website, blog, sosial media atau lainnya untuk memperoleh kesempatan mempromosikan atau bahkan menjual produk yang sesuai dengan konten / isi akun yang dimilikinya.

Access Trade memakai sistem Cost Per Action (CPA) dimana sistem afiliasi ini merupakan kerjasama yang paling aman dan efisien dalam memasarkan produk-produk Anda. Access Trade berperan sebagai CPA network yang merupakan penghubung antara pebisnis online (advertiser) dan calon konsumen melalui publisher. Seperti namanya, kita sebagai publisher akan mendapatkan uang ketika pengunjung melakukan action. Lantas action seperti apa yang bisa menghasilkan uang?


Action ini tergantung dari requirement / permintaan dari advertiser. Action yang diberikan dapat berupa memasukkan email, download aplikasi, dan lain sebagainya. Besar jumlah komisi yang didapat pun bervariasi tergantung dari tingkat kesukarannya. Untuk saat ini Accesstrade, komisi per-action yang ditawarkan berkisar antara Rp.3.500 sampai Rp.7.000. Kecil yah? Ya, karena tugas kita sebagai publisher tidak berat-berat amat.

ACCESS TRADE REGISTER NOW!

Nah, dari beberapa poin di atas, saya bisa merekomendasikan melakukan program afiliasi di Access Trade. Bayangkan saja hanya menyuruh orang lain untuk mengisi alamat email saja, kita akan mendapatkan komisi Rp.3.500/member. Kalau sebulan saja kita bisa mendapatkan 300 member atau per harinya 10 member, maka kita sudah mendapatkan 300 x Rp.3.500 = Rp.1.050.000. Bagaimana kalau lebih? Di sisi lain, para advertiser pun mendapatkan keuntungan karena telah mendapatkan member yang benar-benar tertarget dan siap untuk membeli produk-produk yang ditawarkan. Access Trade membantu kita (publisher dan advertiser) untuk menjadi Kaya dari CPA Marketing!

loading...
Kudo Shinichi
Kudo Shinichi

Previous
Next Post »