Carina Linn Suster Asal Taiwan Paling Seksi di Dunia, Yuk Intip Foto-Foto Pribadinya..!!!


Baru-baru ini ada seorang suster dari Taiwan yang bikin banyak pria pura-pura sakit dan dirawat oleh siuster yang satu ini walaupum mereka sebenarnya tidak sakit.

Ya, kecantikan suster atau perawat yang bernama Carina Linn ini justru bikin para pria ingin datang ke dokter atau rumah sakit tempatnya bekerja.




Sosok Linn memang sedang jadi perbincangan banyak orang, terutama para netizen. Di era media sosial yang semakin wanita berparas cantik dan kerap berpenampilan seksi ini seperti selebriti atau artis dadakan yang banyak di elu-elukan para pria di media sosial.


Dikutip dari liputan6.com, kepopuleran Linn berawal saat ia memposting berbagai foto saat menggunakan seragam suster dalam akun Instagram-nya.


Dan ternyata foto-fotonya menarik banyak perhatian netizen, bahkan akun Instagram-nya kini dibanjiri hingga lebih dari 200 ribu pengikut. Walaupun suster Linn sering mengunggah foto-foto dengan pakaian minim di Instagram, tapi netizen lebih menyukai foto dirinya saat mengenakan seragam perawat.

Memiliki wajah cantik dengan ditunjang tubuh yang seksi, suster Linn yang baru berusia 23 tahun ini pun mulai banyak diidolakan netizen. Bahkan banyak dari mereka sengaja berpura-pura sakit supaya bisa diperikasa oleh Linn yang mereka sebut sebagai perawat terseksi di dunia.



Banyak netizen juga menyarankan supaya Carina Linn mencoba terjun di dunia model atau di dunia hiburan. Nah, ada yang mau ke Taiwan supaya bisa ketemu dan dirawat sama suster terseksi di dunia?


Baca juga: K-A-M-P-R-E-T | Umur Boleh Tua Tapi Pikiran Harus Tetap Cerdas
loading...
Kudo Shinichi
Kudo Shinichi

Latest
Previous
Next Post »

1 comments: