Mobilnya diTabrak Maria Ozawa, Pria Ini Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama (Simak Videox)



Bintang bokep yang udah terkenal banget namanya dikalangan para lelaki, Maria Ozawa belum lama ini abis kena musibah di Manila, Filipina. Mobil minibus yang ditumpanginya bersama beberapa artis dan aktor dari Filipina menabrak sebuah sedan seorang pria.

Tapi dalam kecelakaan itu si Miyabi gak kenapa-kenapa, kamu jangan khawatir. Dia sehat walafiat kok, malahan pas kejadian, dia sempet turun dari mobil. Ngapain ya dia turun dari mobil? Liat videonya dulu aja langsung. Daripada tidur penasaran nantinya :)



Ternyata si Maria cuma minta maaf dengan bilang "i'm sorry... i'm so sorryyy..." tapi sambil megang pipi si pria beruntung tersebut. Akhirnya beberapa pengendara motor jadi pada ngeliatin deh.

Kalo dari videonya sih, keliatan banget si pria gak kesel sama sekali, malahan keliatan salting (salah resleting) buktinya dia nyoba buat sok mainin hapenya. Maria Ozawa emang paling jago deh luluhin hati cowok,


Tapi kamu tau gak, kalo cewek turunan Canada-Jepang ini ternyata punya kisah yang bisa bikin kamu nangis, dia itu diusir sama orang tuanya dan dijauhin temen-temennya karena kerja di AV (Adult Video) selain itu di beberapa film hardcore-nya, Miyabi mengakui kalo dia keluar air mata itu bukan dibuat-buat. Duh jadi kasian, udah ah jadi pengen nangis bareng Miyabi, komen di bawah ya!

Sumber: malesbanget
loading...
Kudo Shinichi
Kudo Shinichi

Previous
Next Post »