Pakai Celana Super Ketat, Penampakan Miss V Syahrini Bikin Netizen Telan Ludah



Siapa yang tak mengenal penyanyi fenomenal Syahrini. Belum lama ini dirinya tengah menghabiskan waktunya di Nevada.



Seperti biasanya jika wanita yang telah berusia kepala tiga ini sedang berlibur untuk momen akhir tahun, tidak berbagi beberapa foto dan video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Di setiap unggahan foto dan video liburan dirinya selalu tampil mempesona dan juga memperlihatkan koleksi dari barang-barang mewah yang ia miliki.

Namun di salah satu unggahan foto nampaknya telah mencuri perhatian netizen dan membuat gagal focus. Pasalnya di unggahan pada Rabu 4 Januari 2017 lalu ini memperlihatkan bagian Miss V Syahrini yang bikin mata netizen melotot.


Jika di lihat secara keseluruhan penampilan dari Syahrini dalam foto tersebut nampak sangat fashionable yang di padukan dengan jaket kulit berwarna hitam selaras dengan atasan dan celanannya, Di tambah dengan sepatu boot dan juga tas berwarna merah yang ia pakai. Baca juga: Inilah 10 Akun Instagram yang Bakal Bikin Para Cowok Bahagia

Alhasil sebagian para netizen memuji penampilan cantik yang bernama asli Rini Fatimah Jaelani ini, bahkan ada juga netizen gagal fokus malah tertuju pada bagian intimnya. Menurut netizen celana ketat berwarna hitam tersebut membuat Miss V Syahrini tercetak sangat jelas dalam foto tersebut.

Baca juga:

loading...
Kudo Shinichi
Kudo Shinichi

Previous
Next Post »