Berani Cantik dengan Rambut Indah di Semua Kondisi


Rambut adalah salah satu bagian mahkota wanita yang selalu menjadi pusat perhatian. Wanita Indonesia memiliki ciri khas dengan penampilan rambut yang sangat indah dan menawan. Namun untuk mendapatkan rambut yang indah dan tetap selalu indah dengan segala gaya maka Rudy hadisuwarno telah merancang dan menciptakan produk khusus untuk rambut khas wanita Indonesia. Produk ini bisa membuat rambut Anda menjadi semakin indah meskipun Anda sibuk dan berada di berbagai kondisi yang berbeda. Produk yang dijuluki dengan sebutan “Run For your Hair” ini akan melakukan berbagai perawatan rambut sesuai dengan kebutuhan Anda.

Run For your Hair Produk Perawatan untuk Anda

Apakah merawat rambut itu sulit? Sebenarnya merawat rambut membutuhkan ketekunan, langkah serta produk yang tepat. Nama Rudy hadisuwarno tentu sudah tidak asing di bidang perawatan rambut. Hingga saat ini Rudy hadisuwarno telah menciptakan berbagai produk perawatan rambut. Beberapa produk yang bisa membuat Anda tetap cantik untuk mempertahankan keindahan rambut adalah seperti : serum untuk perawatan rambut rontok hanya dalam waktu 7 hari, berbagai produk untuk kesehatan kulit kepala dan rambut serta produk lain yang sangat lengkap.


Cara Mendapatkan Hadiah dari Run For your Hair

Dalam permainan ini tersedia 5 hadiah yang selalu menunggu pemenang setiap harinya. Untuk mendapatkan hadiah yang menarik ini maka Anda harus mengikuti sebuah permainan yang bisa mengungkap semua produk perawatan rambut yang memang diciptakan oleh Rudy hadisuwarno. Anda bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk bisa memenangkan hadiah. Anda bisa mengikuti permainan ini setelah bergabung dengan alamat media sosial seperti Twitter.

Hal menarik yang bisa Anda dapatkan dalam permainan ini tidak hanya hadiah smartphone yang akan dibagikan kepada 5 pemenang untuk setiap minggu. Namun Anda juga akan mendapatkan berbagai tantangan yang akan menguji pengetahuan Anda tentang perawatan rambut. Dengan begitu maka Anda juga akan melihat jenis perawatan dan mengenal produk yang sesuai dengan kebutuhan perawatan rambut Anda.

loading...
Kudo Shinichi
Kudo Shinichi

Previous
Next Post »