Ternyata Suami Lebih Sayang Anak Daripada Istri


Kalian enggak percaya kalau sebenernya suami lebih sayang anak daripada istri ? Berikut postingan bukti-bukti kalau suami lebih sayang anak daripada istri yang diambil dari penelitian para ahli ketawa:

  1. Menurut penelitian yang dilakukan selama 100 tahun belakangan ini, hampir 99% Pria lebih sayang kepada anak daripada istri sendiri. Hal ini telah dibuktikan oleh para peneliti, jika celana anaknya melorot pasti dibenarkan, tetapi kalau celana istrinya sudah benar malah dipelorotin sama suaminya.
  2. Para peneliti melakukan penelitian ini ke 100 juta pria di seluruh belahan bumi yang sudah beristri dan sudah punya anak. Berdasarkan penelitian, 99% Pria bila melihat anak orang lain pasti teringat akan anaknya sendiri, tapi kalau melihat istri orang lain, mereka akan lupa dengan istrinya sendiri.
  3. Hampir 99% Pria lebih sayang anak dari pada istri sendiri. Hal ini terbukti jika di malam hari, anak yang sedang asyik main, dirayu-rayu untuk segara tidur, sedangkan istri yang sedang asyik tidur, eh malah dirayu untuk diajak “main”.
  4. Hampir 99% Pria lebih sayang anak daripada istrinya. Karena kalau melihat anaknya tidur tidak berselimut pasti segera diselimuti agar tidak kedinginan, sedangkan melihat istrinya yang sedang tidur malah di tarik selimutnya untuk “beradegan panas”.
Bagi para suami, tetaplah kalian lebih sayang anak...

See Also; Lensa Kudo


loading...
Kudo Shinichi
Kudo Shinichi

Previous
Next Post »