The Graph 3, Buatan Yudhis Adi Nugroho


Bukan rahasia lagi bahwa Facebook merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan di dunia. Bagaimana tidak, saat ini media sosial besutan Mark Zuckerberg ini memiliki lebih 1 miliar pengguna di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, Facebook berhasil menarik sekitar 71 juta pengguna. Perusahaan analisa media sosial KissMetrics menyebutkan bahwa ada sekitar 30 miliar post, video, foto, dan link yang dibagikan melalui Facebook setiap bulannya. Bahkan Facebook menyediakan fitur bernama Graph Search untuk membantu pengguna mencari konten-konten Facebook.

Namun, untuk menggunakan Graph Search, pengguna memerlukan kata kunci khusus untuk mendapatkan hasil yang akurat dan maksimal. Misalnya Anda ingin mencari siapa saja orang yang bekerja di tempat X, maka rangkaian katanya sangat banyak dan bervariatif seperti “people who work at X”, “friend who work with me at X”, dan rangkaian kata lainnya. Hal ini sangat menyulitkan dan harus diingat setiap ingin melakukan pencarian. Melihat masalah ini, Yudhis Adi Nugroho, seorang developer yang memiliki latar belakang dokter berinisiatif untuk meluncurkan The Graph, sebuah tool untuk membantu pengguna mencari berbagai konten di Facebook, sebagai alternatif Graph Search.

The Graph memungkinkan pengguna melakukan pencarian terhadap tiga kategori utama, yaitu People untuk mencari pengguna Facebook; Stories untuk mencari post, video, atau foto; dan Group untuk mencari grup-grup di Facebook. Misalnya kategori Stories, Anda bisa melakukan pencarian terhadap konten foto, video, catatan, atau penawaran-penawaran tertentu hanya dengan memasukkan satu kata saja. Dengan The Graph, pengguna bahkan bisa mencari konten dengan parameter-parameter yang lebih spesifik seperti berdasarkan tempat tinggal, pendidikan, pekerjaan, dan banyak lagi.

The Graph dibuat oleh om Yudhis Adi Nugroho salah satu pakar internet marketing diIndonesia. Software keren ini dapat membantu kita yang ingin penghasilannya meningkat dari facebook. Harga The Graph tidak terlalu mahal kalau menurut saya jika dibandingkan dengan manfaat The Graph + Bonus Super Spesial yang akan Anda terima (saat ini harga The Grap adalah 455.000, harganya akan naik 5 hari lagi). The Graph membuat promosi menjadi lebih tepat sasaran, meledakkan penjualan dan omsetnya mengharukan, tanpa harus boros anggaran.


Apa saja kegunaan dari software The Graph buatan om Yudhis Adi Nugroho yang sangat fenomenal ini?

  • Menemukan viral post, video, photo, artikel dsb
  • Menemukan best selling & trending produk di teespring, viralstyle, amazon, dsb
  • Mencari orang2 yg saat ini sedang membutuhkan produk anda
  • Mencari dan menjalin relasi dengan orang orang yang berpotensial. Calon mitra bisnis, distributor, reseller, merekrut downline, mencari karyawan, dsb
  • Menemukan group yang berisi orang orang yang menginginkan produk Anda
  • Memetakan topik dan menggali ide ide baru untuk produk Anda berikutnya.
  • Mencari, menemukan dan memetakan interest untuk mempertajam targeting iklan atau memperluas jangkauan Iklan
  • Mengetahui siapa kompetitor Anda dan Membongkar strategi marketing mereka di Facebook
Dan masih ada puluhan keuntungan lain yang bisa kita dapatkan.

The Graph sangat cocok untuk Anda yang berprofesi atau kerjaannya seperti di bawah ini :

1. Pemilik toko online & pemilik produk

Para pemilik toko online dapat memanfaatkan software ini untuk ngecek “apa sih yang diinginkan oleh pasar”, “persoalan apa saja sih yang paling sering ditanyakan oleh calon pembeli” dan Anda juga bisa melihat bagaimana lawan bisnis Anda melakukan pemasaran. Mantap ga tuh? Dengan menggunakan The Graph maka omset dan profit Anda akan lebih cepat membesar dengan sendirinya.

2. Pemain google adsense

Pemain google adsense juga dapat memanfaatkan The Graph yang imut dan aduhai ini. Ya dengan menggunakan software The Graph, maka Anda dapat melihat apa saja topik yang lagi ramai dibicarakan dan apa saja “keyword-keyword yang banyak dicari pada niche yang Anda mainkan”.

3. Affiliate marketer

Jika Anda adalah seorang affiliate marketer atau dalam bahasa gaulnya disebut dengan “calo”, maka The Graph ini bisa Anda jadikan cinta kedua di hati Anda. Ya, dengan The Graph, maka Anda dapat menganalisa bagaimana kebiasaan dari target yang kita inginkan, dimana tempat tinggal mereka, apa yang mereka sukai dan lain-lainnya. Asik kan? Kita bisa memanfaatkan hasil analisa tersebut untuk promosi melalui SEO, social media marketing (secara manual) dan bisa juga dengan menggunakan cara berbayar seperti FB Ads (Fb ads tidak hanya dapat digunakan oleh affiliate marketer, pemilik toko online dan produk lainnya juga dapat menggunakan fb ads ini).

4. Seorang jomblo radikal

Ya bener nih, jika dirimu adalah seorang jomblo radikal atau “jones yang nyimpan foto orang tidak dikenal di dompetnya atau jones yang sering ngupdate status lagi jalan ama gebetan padahal lagi sendiri di kamar mandi”, maka nih The Graph bisa membantu untuk mengisi kekosongan hati Anda (ya elah ahhaha). Tapi beneran loh, dengan software yang bernama The Graph ini Anda nanti bisa mencari calon yang sesuai dengan yang Anda harapkan dan kalau beruntung Anda bisa dapeting nomor Hp bapaknya. Eh, nyari doank tapi ya, untuk dapat atau tidaknya saya tidak tahu, hal itu tergantung yang Anda gebet saja.

Jadi jangan ketinggalan, sebelum harga masih terjangkau. Caranya, silahkan klik gambar dibawah ini, setelah itu masukkan kode kupon bonus dari The graph "KUPONBONUS" untuk mendapatkan diskon 50%. BURUANNNNNN sebelum ketinggalan




loading...
Kudo Shinichi
Kudo Shinichi

Previous
Next Post »