Nenek Di Tikam Orang Gila Saat Menunggu Angkot


Baca buat antisipasi
Sidoarjo-Candi, selasa 10 november'15

9.10 pagi awalnya saya sedang kearah tanggulangin dari surabaya mau menemui clien(tugas kerja) saat perjalanan, HP saya didlm saku getar terus...

Akhirnya saya putuskan berhenti dipinggir jln untuk lihat Hp.
Saya cari tempat yg adem banyak tumbuhan dan sepi orang, supaya saya leluasa buka HP.

Akhirnya saya nemu tempat adem didaerah candi 300m sebelum pabrik gula. Jadi saya berhenti disitu.
hanya ada saya sendirian. Setelah saya buka HP, ternyata ada pesan BBM masuk.

Sedang enak-enak baca dan balas pesan BBM.. saya mendengar dari belakang suara lirih seorang wanita meminta tolong. Ternyata saat saya toleh sungguh kaget... tepat dibelakang saya ada nenek-nenek mungkin sekitar 70 tahunan jalan sempoyongan dengan punggung tertusuk pisau. Kl saya lihat dr kedalaman pisau. Mungkin nancap 20cm. Dan mengeluarkan banyak darah. Ngeri.. dr dekat terlihat daging sobek mengeluarkan banyak darah bercampur kain.

Nenek tersebut berkata-kata cuma lirih saya tidak faham.. langsung saja sontak saya tolong beliau dibantu 1 pengendara yang lewat dan menyempatkan berhenti disitu. Dan ada 1 satpam juga daerah situ ikut datang mendekat.

Sepertinya nenek itu tidak sadar dengan kejadian yg menimpanya. Bagaimana tidak menurut satpam yang melihat tadi.. si nenek ditusuk pisau dari belakang oleh orang gila (wanita) saat si nenek itu sedang menunggu angkot dipinggir jalan. Orang gila tadi langsung lari dan hingga saat ini belum ditemukan. Apalagi orang-orang disana mengatakan orang gila itu sering kadang memukul orang lewat. Kadang pake batu segala.

Saya pun langsung cari bantuan.. untung saya tau teori bahwa itu pisau tdk boleh dicabut. Jadi saya melarang untuk mencabut pisau. Krn bisa merobek syaraf dan kl terkait hukum, bisa ada sidik jari kita. Dan pertolongan tercepat bukan cari RS melainkan ke POLISI terlebih dahulu. Saya ke pos polisi terdekat. Untungnya polisi disidoarjo sangat sigap langsung datang keTKP bareng saya. Tidak lama juga ada pula POLISI yg naik mobil jg datang.
Lalu secepatnya nenek tersebut dibawa polisi kerumah sakit. (Kalau polisi yang antar kan biasanya lebih cepat ditangani RS)

Terlepas kasihan nasib nenek tadi. jika tidak ada nenek tadi.. mungkin saya yg ditusuk orang gila tadi.
Dan... orang gila tadi sampai sekarang belum tertangkap dan masih berkeliaran..
‪#‎berhati2lah‬ dan selalu waspada dari depan dan belakang..

Sumber: Facebook
loading...
Kudo Shinichi
Kudo Shinichi

Previous
Next Post »