Mengapa Pria Di China Lebih Memilih Boneka Seks Daripada Sewa PSK, Inilah Alasannya!!



Tak terasa hari sudah sore, berakhir lagi satu hari bersama kalian govers. Tapi tenang ajaaa, masih ada hari esok untuk kita berjumpa lagi!

Kalian ingat tidak, statement mimin yang menyebutkan pria di China itu rata-rata lebih memilih membeli boneka seks alias blow up yang mahal ketimbang menggunakan jasa PSK?

Kalian semua pastinya pada penasaran kan alasan sebenarnya tuh apa sih? jawabannya sih simple aja govers, yakni mereka tak ingin membohongi istri yang menunggu mereka di kampung halaman. Pria-pria disana leh uga ya

As we knew, Jutaan pria di China yang berasal dari kota-kota kecil meninggalkan rumah hanya untuk bekerja demi sesuap nasi untuk keluarganya, namun tetap ya tak bisa dipungkiri bahwa seorang pria tetap harus menyalurkan gairahnya.

Alasannya sendiri dikemukakan oleh seorang pria bernama Liu yang mewakili jutaan pria kesepian di China, kenapa sih harus membeli boneka yang mahal? padahal mereka palsu, sedangkan kalian bisa membeli yang asli dan lebih murah?

"Jujur, sangat mudah membayar seorang wanita untuk menemani saya di China. Tapi saya tidak ingin menipu istri saya. Jadi saya tak pernah mempertimbangkannya," ujar Liu.


Salah satu salesman boneka seks di China, bernama Yi Jiange.

Bahkan seorang salesman boneka seks pun sangat mengagumi pemikiran para pria yang begitu menjaga perasaan pasangannya. Emberan cyiinnn, mimin juga kagum!

“Aku mengagumi kesetiaan mereka. Mereka bisa menahan dorongan diri menggunakan jasa PSK karena tak mau berselingkuh. Bukankah mengagumkan?" Ujarnya

Nah, untuk kalian para laki-laki kesepian, tertarik mengikuti tren para pria di China ini? daripada membohongi pasangan kan dosa hayooo
loading...
Kudo Shinichi
Kudo Shinichi

Previous
Next Post »