Cara Mendapatkan €20 Gratis dari Internet Melalui Program Simulasi Daur Ulang Sampah Plastik dari Recyclix


Uang gratis dari internet sebesar €20 atau sekitar 295 ribu rupiah untuk rate saat ini,… lumayan bukan ? uang ini tidak bisa di tarik melainkan sebagai modal utama kita dengan tujuan admin memperkenalkan sistem program yang berjalan di perusahaan ini yang nota bene sebuah program investasi dalam perusahaan daur ulang plastik. Jika kita sudah memahami proses kerja atau sistem kerjanya kita bisa berinvestasi disini, namun saya tidak berani mengatakan bahwa situs ini aman, jadi lebih baik tidak melakukan investasi secara tergesa-gesa untuk meminimalisir resiko penipuan.

Cara Mendapatkan €20 Gratis dari Internet Melalui Program Simulasi Daur Ulang Sampah Plastik dari Recyclix

Uang gratis 20 EUR akan langsung kita terima setelah melakukan pendaftaran,… uang ini di gunakan sebagai modal awal kita berinvestasi disini, Karena uang gratis sebesar 20 EUR ini merupakan misi admin untuk memperkenalkan sistem yang di jalankan program ini. Untuk lebih jelasnya silahkan geser terus kursor ke bawah untuk mengetahui bagaimana cara kerja recyclix.

Cara Kerja Recyclix

Cara kerja recyclix sangat mudah,.. namun sebelumnya klik banner untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu supaya lebih mudah untuk di ikutin. KLIK GAMBAR DIBAWAH INI.
uang gratis
Silahkan masukkan data yang di butuhkan berupa email dan password, untuk data lengkapnya bisa di update setelah login nanti pada halaman edit profil.
uang gratis
Tekan create account untuk menyelesaikan proses pendaftaran, setelah berhasil mendaftar silahkan login dan lihat di sudut kanan atas kalian sudah mendapatkan uang gratis sebesar 20 EUR.
8Langkah selanjutnya adalah tekan pada member area dan lakukan pembelian waste ( Bahan baku sampah plastik ) dengan menekan tombol buy sesuai yang saya lingkari pada gambar di bawahuang gratis
harga waste per kilogram senilai 0.2 EUR dan disini kita akan membeli waste senilai 20 EUR,… silahkan tekan BUY
uang gratisPada tahap ini kita telah selesai membeli waste seberat 100 KG dengan harga 20 EUR
uang gratis
Dengan adanya notifikasi seperti gambar di atas kita telah sukses membeli waste sesuai yang tertera pada gambar di atas.
Tahap selanjutnya adalah kita harus menunggu selama 5 minggu yaitu tepatnya 35 hari, maka uang tersebut akan memberikan keuntungan sebesar 14%.
Gambar di bawah merupakan siklus daur ulang yang berlangsung
uang gratisPada gambar di atas sesuai yang saya lingkari merupakan posisi dimana sampah plastik sedang dalam proses sorting (Pemilahan/ penyortiran) sampah yang akan di daur ulang, pada tahap penyortiran membutuhkan waktu 3 minggu atau tepatnya 21 hari dan kita sudah mendapatkan keuntungan dari uang gratis sebesar 6%. Pada hari ke 21.
recyDi hari ke 21 silahkan login kembali untuk cek proses daur ulang, jika sudah mencapai 100% silahkan lanjutkan proses berikutnya dengan menekan recycle, setelah penyortiran akan langsung ke tahap selanjutnya yaitu pencucian penggilingan sampah untuk proses daur ulang lebih lanjut,..  Jangan menekan tombol sell, yang harus kalian tekan yaitu tombol recycle yang berarti melanjutkan proses daur ulang ke tahap selanjutnya adalah pencucian bahan baku plastik ini.
Selama proses pencucian berlangsung kita tinggalkan lagi, kita bisa mencari teman untuk bergabung dan kembali lagi setelah 2 minggu atau tepatnya 14 hari. Karena proses daur ulang lanjutan membutuhkan waktu dua minggu sampai plastik di lelehkan / di cairkan dan siap untuk di produksi, dan pada tahap produksi ini kita sudah mendapatkan keuntungan sebesar 14% dari total jumlah bonus investasi uang gratis sebesar 20 EURO mana totalnya adalah 5 minggu.
Syarat terakhir untuk mendapatkan total bonus 14% yaitu sobat harus klik restart,… dan daur ulang akan di mulai lagi dari awal secara otomatis dengan jumlah waste / sampah seberat 100kg,…sukses5minggu
Cukup mudah bukan ? sobat cukup login 2 kali selama lima minggu, tepatnya di hari ke 21 setelah pembelian waste, dan 12 hari setelah melanjutkan daur ulang dari ground material ke granules.
Sekarang yang menjadi pertanyaan dan memang kebiasaan orang indonesia yaitu pantang join sebelum melihat bukti pembayaran,… hehehe iya benar kan ??? untuk melihat bukti pembayaran dari recyclix silahkan terus membaca dan pantengin selalu LENSAKUDO.

Bukti Pembayaran dari Recyclix

Untuk Saat ini saya belum menerima pembayaran dari recyclix karena proses daur ulang belum selesai dan karna saya juga hanya member gratisan dari uang gratis sebesar 20 euro ini dan mendapatkan bonus 14% dari modal awal otomatis belum cukup untuk melakukan penarikan yang mana jumlah minimum untuk melakukan penarikan dana yaitu 20 euro. Jika memang nanti saya di bayar saya akan posting bukti pembayaran dari recyclix disini. 😀 Itulah sekilas info tentang mendapatkan uang gratis dari internet tanpa modal dari recyclix 😀
Terimakasih telah berkunjung ke LENSAKUDO dan membaca postingan tentang Cara Mendapatkan Uang Gratis €20 dari Internet Melalui Program Simulasi Daur Ulang Sampah Plastik dari Recyclix

Tunggu bukti pembayarannya disini, di LENSAKUDO.  

Sumber : beliwaktu
loading...
Kudo Shinichi
Kudo Shinichi

Previous
Next Post »