Daftar Situs Mitra Host Adsense II


Pada artikel sebelumnya, telah saya sebutkan beberapa Daftar Situs Mitra Host Adsense, kali ini saya akan memberikan ulasan beberapa situs mitra host adsense yang lain, diantaranya:

FORUM

golfnation.org

Golfnation adalah forum khusus tentang Golf. Sekali Anda telah membuat 25 posting di sini, maka iklan Adsense Anda, dapat dipasang di dalam konten yang telah Anda buat sebelumnya, maupun posting-posting Anda berikutnya. Iklan Adsense Anda akan ditampilkan sebanyak 75%, sisanya untuk menampilkan iklan milik Golfnation di konten Anda.

spicefuse.com

Anda dapat memperoleh bagi hasil pendapatan Adsense di situs ini setelah Anda membuat paling tidak 10 posting. Ini dilakukan dengan cara menampilkan iklan Adsense pada halaman posting dan memberikan 75% pendapatan kepada mereka yang ikut berkontribusi. Bagian 75% ini kemudian dibagikan kepada yang memulai suatu topik, dan kepada mereka yang berkontribusi atau membalas pada topik tersebut. Namun pembagian lebih besar adalah untuk yang memulai topik (ts).

httppoint.com

Di forum ini, setelah Anda berkontribusi sebanyak 10 posting, Anda bisa menghasilkan pembagian pendapatan Adsense dari setiap thread yang Anda buat atau berkontribusi. Httppoint berbagi sebesar 50% dari iklan Adsense yang ditampilkan.

internetmarketingforums.net

Setelah berkontribusi sebanyak 10 posting di forum yang khusus membahas internet marketing ini, Anda segera dapat memperoleh pendapatan Adsense dari situs ini. Pembagiannya 50% untuk pembuat konten.

webmasters.org

Forum ini mendiskusikan segala aspek tentang desain dan pengembangan web. Anda memperoleh 100% dari pendapatan Adsense dari halaman posting yang Anda buat.

webtalkforums.com

Hampir sama dengan webmasters.org, namun untuk mulai memperoleh bagi hasil pendapatan Adsense, Anda mesti membuat posting minimal 10 thread. Pendapatan dari Adsense dibagi antara pembuat posting dan administrator situs. Pembuat thread mendapatkan 70% kesempatan untuk menampilkan iklannya, sedangkan administrator mengambil sisanya sebesar 30%.

forums.zizula.com

Ini sebuah forum bertopik umum, member yang aktif dapat memperoleh penghasilan melalui bagi hasil pendapatan Google Adsense atau Yahoo Publisher. Pembagiannya antara 0 – 100%, tergantung klasifikasi yang ditentukan oleh administrator situs.

promojunkie.com

Sebuah forum bagi para webmaster atau para pemilik website. Situs ini memberikan 100% pendapatan Adsense yang dihasilkan oleh pengguna dengan menempatkan iklan Adsense Anda pada setiap thread yang Anda buat.

newskitten.com

Forum ini khusus mendiskusikan tips, trik Adsense dan banyak lagi. Situs ini memberikan bagi hasil pendapatan Google Adsense dengan mereka yang membuat posting topik baru, dimana pembuat thread memperoleh 70% penayangan iklan, sedangkan administrator mengambil sisanya.



SOSIAL BOOKMARK


squidstop.com

Adalah sebuah social bookmarking dimana member disana dapat membagikan artikel dan atau website favorite mereka. SquidStop memberikan 100% pendapatan Adsense kepada author konten yang menampilkan iklan. Situs ini juga bisa menjadi tempat bagus untuk membangun backlink bagi blog atau website Anda.

mediaflix.net

Di situs ini Anda bisa memperoleh pendapatan Adsense dengan mengirimkan link video. Anda dapat menemukan video yang Anda sukai dari situs hosting video populer seperti Youtube, dan mempostingnya ke situs ini. Bila ada yang menonton video tersebut, Anda menerima 50% dari pendapatan iklan yang dihasilkan oleh video tersebut.

videoforward.com

Anda dapat men-share video favorite Anda di situs ini, meski video tersebut bukanlah milik Anda sendiri, dan memperoleh bagi hasil dari iklan yang ditempatkan di sekitar video. Situs ini memberikan 100% perolehan dari iklan kepada membernya, yang diberi pilihan untuk menampilkan iklan yang mana, seperti Adsense, Iklan afiliasi dan CPA.

rummage4money.com

Ini adalah sebuah situs pencari, dimana Anda dapat men-submit link dari halaman milik Anda sendiri ataupun halaman lain yang Anda sukai dan menulis sedikit ulasan tentangnya. Dengan memberikan ID Google Adsense Anda, Anda bisa memperoleh pendapatan berbasis PPC. Situs ini juga memiliki skema referal untuk meningkatkan pendapatan Anda. Selain itu, ini juga berguna untuk memperoleh back link bagi situs atau blog Anda.



JEJARING SOSIAL


shetoldme.com

Anggota situs ini dapat berbagi artikel, halaman web, video dan gambar. Situs ini juga mengajak member untuk berbagi opini mereka dan melakukan voting pada konten member lainnya. Iklan Adsense ditempatkan di dalam konten, dan sebagai member Anda akan memperoleh 100% pendapatan iklan Google dari konten milik Anda. Selain itu, jika Anda mereferensikan member baru ke situs ini, maka iklan Adsense Anda juga akan ditampilkan di semua konten yang mereka buat.

journalhome.com

Ini adalah situs social networking, dimana penggunanya dapat meng-host blog, membuat profil, berkomentar pada profil member lain, memposting gambar, video dan banyak lagi. Pada situs ini, pengguna dapat memperoleh penghasilan dari Google Adsense.

rotatrixfriends.net

Disini Anda dapat membuat profil personal maupun bisnis, memposting video, gambar, blog dan menjalin pertemanan. Anda bisa memperoleh pendapatan dari Google Adsense atau sebagai alternatif Anda dapat memperoleh pendapatan dari Rotatrix AdClick yang bekerja dengan cara yang sama dengan Adsense, dan pembayaran dilakukan melalui Paypal.



ARTIKEL


seekyt.com

Di situs ini Anda dapat membuat artikel kemudian mempostingnya. Setelah Anda mendaftar, Anda kemudian dapat memasukkan ID Adsense Anda pada bagian “Setting”. Anda akan memperoleh pembagian 70% dari total impresi yang dihasilkan artikel Anda, dan mengambil 100% pendapatan dari klik iklan yang didapat.

Dan dari setiap orang yang Anda referensikan ke situs ini, Anda memperoleh 25% impresi dari iklan yang ditayangkan di semua halaman artikel yang mereka buat. Anda pun bisa menambah penghasilan dengan program Amazon Associates yang ditawarkan situs ini. Selain, Adsense Anda juga bisa memilih untuk menjalankan Chitika.

snipsly.com

Upload artikel yang Anda tulis, dan dapatkan bagi hasil pendapatan dari Adsense yang dihasilkan artikel Anda. Iklan yang ditampilkan di artikel Anda adalah 80% berasal dari iklan Adsense Anda, sisanya 20% untuk pihak Snipsly.

articlecodex.com

Ini adalah situs direktori artikel gratis yang dapat diunduh untuk membangun website secara gratis. Di situs ini Anda dapat mengunggah artikel dan iklan Google akan ditampilkan bersama artikel tersebut. 50% dari total impresi iklan akan menjadi milik Anda.

infobarrel.com

Anda dapat berbagi pengetahuan di situs ini melalui berbagai media (artikel, gambar, suara). Anda hanya dapat mengunggah konten original ke situs ini. Infobarrel memberikan 75% dari total impresi Adsense dan 2% dari setiap impresi referal Anda.

infopirate.org

Pengguna situs ini dapat berbagi tips, artikel dan entri blog. Pengguna dapat memperoleh pendapatan dari Adsense dan menerima 80% pendapatan dari total impresi iklan. Ditambah lagi 10% dari setiap orang yang Anda referensikan.

productsherbal.com

Anda dapat memposting artikel yang berhubungan denggan kesehatan, makanan dan fitness ke situs ini, dan jika artikel Anda diterima, Anda mendapatkan pembagian pendapatan dari Google Adsense sebesar 50%.

howtobuystuff.org

Situs ini ditujukan memberi panduan belanja melalui artikel dan blog berkualitas. Anda dapat mendaftar ke situs ini dan menjadi author, dan mulai menghasilkan uang melalui Google Adsense. Situs ini membagi pendapatan iklan sebesar 50:50.

trendhunter.com

Anggota situs ini memposting apa-apa yang mereka pikir akan menjadi sebuah trend di masa depan. Member dapat mengatur sendiri halaman portfolio mereka, membuat daftar favorite, berinteraksi dengan member lain, dan menghasilkan uang dari Adsense. Member memperoleh 100% pendapatan Adsense yang dihasilkan oleh portfolio mereka sendiri, dan 50% dari pendapatan iklan yang berasal dari trend yang diposting.

oocuz.com

Di situ ini Anda dapat mempublikasikan artikel tentang apapun. Anda akan menerima 100% pendapatan Adsense yang dihasilkan dari konten Anda. Situs ini juga dapat membantu dalam hal membangun backlink.

bukisa.com

Anda dapat mengunggah artikel berupa ‘panduan’ atau pun tutorial dan menghasilkan uang dari bagi hasil pendapatan Adsense atau pun Chitika. Anda memperoleh 60% dari total pendapatan iklan yang tampil di halaman artikel Anda.

snurtl.com

Snurtl mencari artikel original dan berkualitas tinggi yang bermanfaat bagi pembacanya. Artikelnya sendiri bisa berupa topik apapun. Kontributor memperoleh 80% pendapatan Adsense dari klik iklan yang dihasilkan.

jevitt.com

Anda dapat memposting artikel di situs ini. Penulis konten akan memperoleh 80% dari iklan Adsense yang ditampilkan. Sangat baik pula sebagai tempat mendapatkan backlink.

theinfomine.com

Buatlah artikel original dengan topik apa saja dan dapatkan 85% total impresi iklan Adsense di halaman artikel Anda.

techmaish.com

Situs ini menyajikan trik dan tips tentang blogging, teknologi dan penggunaan internet secara umum. Situs ini memberikan 100% pendapatan Adsense yang dihasilkan oleh konten Anda. Selain itu Anda mendapatkan backlink permanen yang terpasang di profil Anda.

beepthegeek.com

Ini adalah blog tentang internet dan komputer, dimana mengijinkan Anda untuk menjadi penulis tamu. Situs ini memberikan 100% pendapatan Adsense, artinya penulis memperoleh 100% yang dihasilkan artikelnya.

docstoc.com

Member situs ini dapat membeli dan menjual berbagi dokumen profesional. Member dapat mengunggah, menentukan harga lalu menjual dokumennya di situ ini. Pembayaran kepada member dilakukan melalui Paypal atau cek, ketika sudah mencapai $100. Situs ini juga membagi pendapatan dari iklan Google sebesar 50:50 antara pemilik konten dan administrator.



REVIEWS


best-reviewer.com

Ini adalah sebuah situs review, dimana Anda dapat me-review apapun. Pembuat konten mendapatkan 100% dari pendapatan Adsense. Juga menyediakan skema referal.



IMAGES


freerangestock.com

Melalui situs ini Anda bisa memperoleh pendapatan Adsense dengan membagikan gambar milik Anda. Pada saat mendaftar, jika image Anda diterima, maka mereka akan memberikan 80% dari pendapatan Adsense yang dihasilkan oleh halaman gambar Anda dan juga halaman profile Anda. Anda tetap memiliki hak cipta terhadap gambar yang Anda unggah, tapi mereka memberikannya secara gratis.

stockvault.net

Situs ini adalah tempat berbagi stok foto. Seorang fotografer memperoleh 100% pendapatan Adsense yang dihasilkan iklan yang ditayangkan bersama halaman profil dan foto-foto Anda.



ADVICE


quomon.com

Ini adalah situs jejaring para ahli IT. Anda dapat menghasilkan uang melalui situs ini dengan memberi jawaban berkualitas atau tutorial atas pertanyaan-pertanyaan diajukan oleh pengguna situs ini. Jika Anda memberikan respon terbaik terhadap sebuah pertanyaan, maka Anda mendapatkan iklan ditampilkan di halaman tersebut, selama Anda mampu mempertahankan sebagai ‘respon terbaik’ terhadap pertanyaan serupa.


webanswers.com

Situs ini adalah tempat berbagi pertanyaan sekaligus jawaban. Jika Anda menjawab pertanyaan dan terpilih sebagai jawaban terbaik, Anda akan memperoleh pendapatan dari iklan Adsense yang ditampilkan di halaman tersebut. Pembagiannya adalah sebesar 60% untuk member situs dan 40% untuk pemberi jawaban.

Selain situs-situs di atas, ada beberapa situs lainnya, yang tidak bisa saya masukkan ke dalam kategori-kategori di atas. Silakan Anda cek sendiri.

  • tutorialtub.com
  • techsupporthumor.com
  • tipdrop.com
  • tipsbase.com
  • cootopia.com
  • dotnetspider.com
  • boostpost.com
  • silverlightclub.com
  • mashbite.com

Nah, bagaimana? Banyak sekali tempat untuk dapat memperoleh tambahan penghasilan dengan akun Google Adsense yang Anda miliki bukan? Berikan tanggapan melalui komentar. Sukses selalu untuk kita semua.

Salam

Sumber: portal-uang
loading...
Kudo Shinichi
Kudo Shinichi

Previous
Next Post »