Daftar Situs Mitra Host Adsense I



Seperti saya sampaikan pada artikel sebelumnya tentang Mitra Host Adsense, berikut adalah daftar situs mitra host Adsense, dimana Anda dapat ikut berpartisipasi dan mulai menghasilkan uang dari Google Adsense.



Nah, jika Anda tertarik untuk memperoleh pendapatan dengan membuat konten di website lain, berikut adalah daftar situs mitra host yang saya ketahui, yang saya bagi dalam beberapa kategori berdasarkan jenis kontennya:

Catatan:"Daftar ini saya buat dari hasil riset, dimana tidak semua situs pernah saya ikuti atau berpartisipasi di dalamnya. Ada yang saya ikuti dan ada pula yang tidak. Jadi, jika Anda menemukan suatu situs yang tidak bekerja baik, atau pun Anda memiliki informasi lain, silakan sampaikan melalui komentar."


VIDEO

youtube.com

Anda pasti sudah mengenal Youtube. Di sini Anda dapat mengupload video dan berbagi video. Anda dapat menghasilkan pendapatan dari Adsense dengan menjadi mitra Youtube.

BLOG

blogger.com

Di sini Anda dapat membuat posting blog dan memperoleh penghasilan dari iklan Adsense yang dipasang di blog tersebut.

hubpages.com

Hubpages membayar pendapatan Adsense kepada mereka yang menyediakan konten ke situs ini dengan menampilkan iklan yang relevan secara otomatis. Ketika sebuah iklan diklik, maka 60% pendapatan diberikan kepada Anda, dan sisanya sebesar 40% menjadi milik Hubpages.
Iklan

bloggerparty.com

Di situs ini, Anda mendapatkan bayaran untuk kegiatan bloggging Anda. Bloggerparty membayar author mereka melalui Google Adsense, dimana author memperoleh 50%, 25%-nya lagi untuk orang yang mereferensikan blogger tersebut ke situs ini, dan sisanya 25% menjadi milik Bloggerparty.

Tidak seperti Hubpages, Bloggerparty adalah untuk seorang blogger reguler, bukan untuk seorang penulis artikel lepas.

blogevolve.com

Ini adalah situs blogging yang berbagi pendapatan dari Adsense. Selain ditampilkan di halaman blog pribadi penulis, posting blog juga ditampilkan di homepage situs tersebut.

yousaytoo.com

Di situs blogging ini, Anda dapat meraih penghasilan dari Adsense dan atau Afiliasi Amazon. Yousaytoo berbagi penghasilan sama besar, yaitu 50% untuk pembuat konten dan 50% bagi mereka.

Situs ini juga menawarkan skema referral, dimana Anda akan memperoleh tambahan sebesar 15% dari orang yang referensikan secara langsung, serta tambahan lagi sebesar 10% dari referensi referal Anda.

xomba.com

Xomba berbagi pendapatan Adsense yang dihasilkan dari kegiatan blogging. Author memperoleh pembagian sebesar 60%, sisanya diambil mereka.

efloorplan.com

Ini merupakan situs blogging khusus topik home improvement. Ia membayar Anda sebesar 60% dari pendapatan Adsense yang dihasilkan konten Anda. Situs ini juga sangat bagus jika And kebetulan memiliki blog atau website tentang ‘home improvement’ karena bisa menjadi tempat promosi yang hebat.

senserely.com

Anda bisa meraih pendapatan Adsense melalui situs blogging ini. Di halaman posting blog Anda sendiri, Anda memperoleh 80% penayangan iklan, dan pada halaman posting afiliasi Anda, Anda mendapat 10% penayangan iklan. Ketika Anda telah menerbitkan lebih dari 5 posting, Anda juga dapat terpilih secara acak untuk mendapatkan penayangan iklan pada homepage mereka atau halaman lainnya. Semua dilakukan secara otomatis oleh pihak Senserely.

meyouworld.net

Di situs ini, Anda dapat membuat posting blog, album foto, artikel dan banyak lagi. Anda dapat memperoleh 100% penghasilan Google Adsense dari halaman yang Anda tambahkan di situs ini.

soulcast.com

Dapatkan bayaran dari situs ini. Untuk 60 hari pertama Anda akan menerima 100% pendapatan Adsense. Selanjutnya Anda akan berbagi 50:50 dengan Soulcast. Pendapatan akan dibayarkan langsung ke akun Adsense Anda.

devilsworkshop.org

Ini adalah blog komunitas teknologi, dimana Anda bisa memperoleh pendapatan iklan Adsense yang ditampilkan pada konten Anda.

shoutmeloud.com

Situs ini fokus pada topik: blogging, menghasilkan uang online, wordpress, affiliate marketing, web 2.0, tool internet dan optimasi mesin pencari. Situs ini menawarkan blogger tamu mereka memperoleh 100% pendapatan dari Adsense yang dihasilkan dari posting mereka.

callingallgeeks.org

Situs ini bertopik teknologi dan gadget, dimana Anda dapat membuat posting yang relevan. Imbalannya, situs memberi 100% pendapatan Adsense yang dihasilkan oleh artikel yang Anda tulis.





Sumber: portal-uang
loading...
Kudo Shinichi
Kudo Shinichi

Previous
Next Post »