2 Wanita Ini Siap Untuk Dipoligami, Arinka Mengancam




Beredarnya foto 2 wanita cantik yang disebut sedang cari 1 calon suami dan siap dipoligami menjadi perbincangan heboh di media sosial. Foto-foto tersebut mendapat tanggapan beragam.

Bahkan, akun Facebook bernama Arinka mengaku sebagai pemilik foto tersebut. Dia mengancam akan melaporkan penyebar foto dirinya di media sosial. Ia mengaku bukan janda.

“Capa yg membuat ini saya cari Anda… Ingat ya… Saya lapor polisi Anda… jgn macem2 sm saya… Saya bkn janda.. dan spupu saya itu punya suami… ingat ya saya cri anda!!!,” tulis Arinka, Jumat (10/10/2015).

Foto 2 wanita cantik itu pertama kali beredar melalui media sosial Path, kemudian menyebar via grup WhatsApp, Twitter dan BBM. Dalam postingan Path yang di-repath sejumlah orang tersebut disebutkan bahwa 2 wanita cantik itu memiliki latar belakang berbeda.

Wanita pertama bernama Umi Kalsum. Wanita kelahiran Medan 3 Maret 1983 itu disebut berdomisili di Bogor. Dia bekerja sebagai wirausaha dan berstatus janda tanpa anak.

Sedangkan wanita kedua adalah Nurcahaya, S.Pd. Perempuan kelahiran Sungaipakning, 1 Januari 1988 itu merupakan suku Batak dan kini berdomosili di Bogor. Ia juga bekerja sebagai wirausaha. Nurcahaya berstatus single dan seorang mualaf.

“Assalamu alaikum, Afwan, saya Ummu Zubair. Saya memiliki 2 teman akhwat yang satu janda tanpa anak dan satu lagi masih single dan mualaf. Saya prihatin dan peduli terhadap mereka. Saya ingin mencarikan suami buat mereka. Namun dengan syarat akhwat ini ingin dinikahi berdua sekaligus dengan satu pria. Kiranya ada pria atau ikhwan yang baik agama, akhlak, dan memiliki mai’syah berlebih untuk menikahi 2 wanita ini,” demikian tertulis di caption foto.

Belum diketahui kebenaran informasi tersebut. Sebab, nomor telepon yang tercantum di caption foto tidak lengkap, sehingga tak bisa dihubungi. Jika dilihat sepintas, foto wanita cantik itu meragukan. Keduanya terlihat seperti model dan tak memiliki ciri-ciri seperti wanita Batak pada umumnya.
loading...
Kudo Shinichi
Kudo Shinichi

Previous
Next Post »

1 comments:

24 May 2019 at 00:47 Reply Delete Delete

Agen Slot Terpercaya
Agen Situs Terpercaya


Buruan Gabung Bersama Kami di 88CSN

Dapatkan:
BONUS SETIAP HARI 5%
BONUS NEW MEMBER 180%
BONUS MEMBER POKER 20%
BONUS HAPPY HOUR 25%
dan banyak lagi bonus lain nya.
Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
WA : 081358840484
BBM : 88CSNMANTAP
Facebook : 88CSN
www.wes88.com

avatar