Kisah Inspiratif Usaha Sukses Setelah Dihina Bosnya



Berbagai kisah sedih dan mengharukan di dalam dunia kerja tentu bukan hal yang aneh lagi. Tapi, kisah ini benar-benar nyata dan akan membuat anda termotivasi untuk bangkit menjadi lebih baik.

Bermula dengan seorang wanita yang baru saja lulus dari SMA dan ingin mencari pengalaman kerja, akhirnya dia menemukan sebuah perusahaan yang mau memperkerjakannya meskipun dengan keahlian yang masih sederhana dan belum berpengalaman.

Sudah 4 tahun lamanya dia bekerja di perusahaan tersebut, di tempat kerjanya dia selalu dianggap sebagai seorang karyawan yang tidak kompeten dan tidak bisa menghasilkan apa-apa untuk perusahaan. Meskipun pada kenyataannya dia selalu memberikan ide yang selalu digunakan oleh perusahaan, namun dia tidak pernah dihargai dan tetap dianggap sepele.

Banyak perlakuan tidak adil yang dia rasakan, banyak desakan yang seolah mengharuskannya untuk berhenti bekerja di tempat tersebut. Pimpinan perusahaan selalu mengatakan hal yang negativ padanya “ kamu tidak kompeten”, “ apa yang kamu bisa” dan beberapa perlakukan yang tidak wajar antara pemimpin pada karyawannya. (baca juga; Pria Ini Memilih Sedekah Uang 300 Juta Untuk Pembangunan Masjid DiBanding Mobil Mewah

Berbagai pekerjaan mampu dia kerjakan dengan baik, berbagai ide yang bagus selalu diambil meskipun dia tidak pernah dihargai dan perlakuan seperti seorang pembantu juga dia dapatkan. Akhirnya, karena dia sudah tidak sanggup lagi dengan perlakuan bosnya, dia memutuskan keluar dan berusaha untuk membuat usaha sendiri.

Dengan seiring berjalannya waktu, setelah menghadapi berbagai rintangan wanita yang diperlakukan tidak baik oleh bosnya akhirnya bisa berjalan setara dengan bosnya tersebut, bahkan saat ini dia sudah menjadi pengusaha sukses yang mempunyai banyak jaringan dan berbagai usaha. Cerita ini mengisyaratkan bahwa kesuksesan bisa anda raih dengan kerja keras dan dengan ketekunan.
loading...
Kudo Shinichi
Kudo Shinichi

Previous
Next Post »